Diduga Cemburu, Tukang Ojek Diclurit Suami Penumpangnya

  • Whatsapp

PROBOLINGGO – Nahas dialami Suliadi (30), tukang ojek asal Desa Lumbang Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo. Gara-gara kerap mengantar pelangganya malah jadi sasaran aksi kekerasan. Korban mengalami luka parah akibat bacokan clurit.

Kasus yang kini ditangani Polsek Lumbang diduga bermotif  cinta segitiga. Peristiwa dialami Suladi (30) ketika pulang mengatar penumpang. Saat di jalan itulah, Suladi dihadang empat orang bersenjata clurit.

Merasa dihentikan mendadak Suladi tanggap dan berusaha bertahan. Belum sempat bertanya salah satu pelaku membacokan clurit berulang kali.

Beruntung, saat peristiwa ini terjadi, ada warga yang lewat sehingga pelaku kabur. Korban mengalami luka bacokan di bagian tangan, bahu dan jarinya putus. Beruntung nyawanya masih tertolong.

”Kasus ini masih dalam penyelidikan. Ada dugaan pelaku cemburu dengan korban. Sebab sebelumnya kerap mengantar perempuan yang masih berstatus istri orang. Mungkin ini yang memicu kasus kekerasan terhadap korban,” ungkap Kapolsek Lumbang, AKP Bambang Soegiharto,Senin (13/11).

Bambang menjelaskan bahwa korban langsung mendapat upaya medis di RSUD dr. Saleh Probolinggo dan kondisinya cukup parah.

”Korban selamat dan mengalami banyak luka bahkan jarinya putus. Terkait pelaku masih dalam penyelidikan,” tutup mantan Kasatlantas Polres Probolinggo ini.

Reporter : Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *