Diduga Epilepsinya Kambuh Bocah 11 tahun Tenggelam di Irigasi

  • Whatsapp
Bocah tewas di sungai
Proses evakuasi bocah tewas di sungai

KabarRakyat.ID – Warga Dusun Cungkup, Desa Ngrendeng, Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, digegerkan dengan penemuan mayat sesosok bocah di saluran irigasi sawah setempat. Minggu (23/2/2020) sekitar jam 09.30 WIB.

Identitas jasad tersebut. Di ketahui bernama Reza FU, 11 tahun.

Read More

banner 645x400

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendi saat di konfirmasi mengatakan, Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul. 07.00 WIB, Saat itu korban diajak ibunya kesawah untuk menanam padi sebagai biasa mata pencarian.

Kemudian, korban,pamit kepada ibunya untuk memancing di sekitar sawah. Selang beberapa waktu, Ibunya mencari korban untuk makan pagi. Saat mencari korban berjarak kurang lebih 100 meter. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia oleh Nita Antoro warga setempat yang saat itu tengah akan memupuk sawah.

“Korban di temukan. Posisinya tengkurap dan mulut mengeluarkan busa. Di duga penyakit epilepsy korban kambuh hingga tenggelam di saluran irigasi,” kata AKP Sodik.

Baca juga: Bupati Way Kanan, Selamat Datang AKBP Binsar Selamat Jalan AKBP Andi

Berdasarkan pemeriksaan oleh team medis dari puskesmas, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat epilepsy sejak berusia 4 tahun. Keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dan menerima sebagai musibah dan bersedia untuk membuat Surat Pernyataan.

Reporter: Arif

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *