Dihajar Pacar, Gadis Belia Lapor Polisi

  • Whatsapp
Dihajar Pacar, Gadis Belia Lapor Polisi
Dihajar Pacar, Gadis Belia Lapor Polisi

BANYUWANGI – Jovanka Rizki Vanofa (18), warga Kelurahan Karangrejo Banyuwangi, mendatangi Polsek Giri, Senin (27/11/2017) malam, untuk melaporkan AP, warga Lingkungan Tegalrejo Kelurahan Panderejo Banyuwangi, yang tak lain pacarnya sendiri. Jovanka melaporkan AP karena dirinya telah dianiaya pria idaman yang masih duduk di bangku SMA itu.

Menurut Jovanka, dirinya baru saja dihajar AP gara-gara dia hendak pergi ke rumah teman perempuannya tapi tidak diizinkan. Selanjutnya, terjadilah adu mulut yang berlanjut dengan penganiayaan terhadap gadis belia ini. Penganiayaan itu terjadi di tempat kos Jovanka di Lingkungan Cungking Kelurahan Mojopanggung Kecamatan Giri.

Awalnya, kata Jovanka, AP memukul bagian punggungnya dengan tangan. Akibat pukulan itu dia terjatuh. Selanjutnya AP menginjak-injak kepalanya beberapa kali. Gadis lulusan SMA ini hanya bisa melindungi kepalanya dengan kedua tangannya tanpa bisa melawan. Ini membuat Jovanka merasa pusing. “Saya juga dipukul dengan spion motor,” ujar Jovanka sambil menunjukkan luka ditangannya.

Sebenarnya, lanjut Jovanka, perlakuan pacarnya itu sudah seringkali dialaminya. Namun selama ini dirinya memilih diam. Kali ini dia sudah tak tahan dengan perlakuan itu. Sehingga dia melaporkan kejadian itu ke Polisi. “Dia sering marah seperti itu karena cemburu, dia memang pencemburu,” ungkapnya ditemui di Polsek Giri.

Petugas Polsek Giri langsung merespon laporan tersebut. Setelah membuatkan laporan Polisi, Jovanka langsung dimintakan visum ke Rumah Sakit. Petugas Polsek juga mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan barang bukti spion yang digunakan memukul korban. Saat petugas datang ke lokasi kejadian, AP sudah tidak ada ditempat itu.

Reporter : Muh. Hujaini

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *