Dipercaya Rakyat, Pasutri Glagahagung Ini Gelar Wayang Kulit

  • Whatsapp
Wayang Kulit
Pasangan suami istri ini sukses dipilih rakyat jadi DPRD dan Kepala Desa.

KabarRakyat.ID – Pagelaran seni wayang kulit, kemarin, Rabo, 27/11, dipersembahkan kepada masyarakat Desa Glagahagung Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi. Atas rasa syukur, H. Suprayogi dipilih rakyat menjadi anggota DPRD Banyuwangi serta istri tercintanya, Hj. Mimin Budiarti  juga dipercaya rakyat menjadi kepala Desa Glagahagung.

Bertempat di perempatan pasar Glagahagung yang kebetulan juga persis berada didepan kediaman mereka, tampak dipadati undangan dari berbagai elemen masyarakat dan juga muspika yang berada diwilayah Dapil 4.

Read More

Kader partai Gerindra, H. Suprayogi didampingi istri Hj. Mimin Budiarti juga kades baru, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim sukses dan rakyat yang telah memberi kepercayaan menjadi pemimpin wakil rakyat.

“Mulai saat ini kita mengharapkan semua warga kembali menyatu untuk bersama-sama Bu Hj. Mimin selaku kepala desa membangun desa Glagahagung, tidak ada lagi kubu-kubuan,” kata Suprayogi.

Warga Desa Glagahagung bernama Yono mengaku senang dan terhibur dengan adanya acara syukuran didesanya. Harapannya, dengan terpilihnya Kades Glagahagung, Hj. Mimin Budiati desanya bisa lebih baik lagi kedepannya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *