Dishub dan Satlantas Polres Sampang Operasi Kendaraan Plat Merah

  • Whatsapp

razia
Dishub dan Satlantas Polresta Sampang razia kendaraan dinas

KABAR RAKYAT – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang menggelar Operasi kendaraan bermotor Plat Merah di lingkungan OPD pemerintah Kabupaten Sampang.

Kepala Dishub Kabupaten Sampang, Moh Chotibul Umam mengatakan bahwa Operasi yang digelarnya atas Perintah dari Bupati Sampang yang mana menjadi Kewenangan Dishub terhadap kendaraan bermotor OPD.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan Data banyak Mobil Plat Merah punya Pemerintah nunggak Pajak,”katanya kepada media (16/11/2020).

Menurut Moh Chotibul Umam membayar pajak kendaraan menjadi pendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sampang.

“Selian itu taat membayar Pajak juga membayar parkir Daerah, jadi kendaraan Plat Merah pemerintah ini bisa memberikan contoh kepada Masyarakat,”tuturnya.

Ia mencontohkan seperti Dinas Pertanian (Dispertan) sudah banyak yang membayar pajak, hanya saja ada beberapa kendaraan yang masih belum di KIR dikarenakan alasan pajaknya habis di Bulan Desember.

“Saya minta kepada Dinas Pertanian agar Bulan depan Pajaknya bisa dilunasi dan Dinas Pertanian menyanggupi hal itu,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian (Disperta) Kabupaten Sampang suyono mengatakan pihaknya sudah melunasi pembayaran pajak bermotor Plat Merah di Wilayah Dinas setempat. “Kalo yang belum di KIR karena Mobil lagi ada di Bengkel,”singkatnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *