Diskominfo Bondowoso Gelar FGD Bersama Puluhan Awak Media

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bondowoso, mengadakan pertemuan dengan Insan Pers se Bondowoso, di Warung Victory Desa Poncogati Kecamatan Curahdami.

Puluhan wartawan dari berbagai media, mulai dari media cetak, radio, online dan telivisi. Hadir pula Ketua dan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso. Jumat (5/3/2021).

Bacaan Lainnya

Sementara ini, Diskominfo Bondowoso di bawah kepemimpinan Dwi Wahjudi, sebagai Plt, berharap kepada semua insan pers Bondowoso untuk tetap menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang lebih baik dengan pemerintah kabupaten.

“Karena sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Diskominfo, sudah berjalan dengan baik dengan insan pers untuk melakukan penyebaran informasi pembangunan di Kabupaten Bondowoso,” ujar Dwi kepada wartawan yang hadir.

Mantan Camat Tamanan ini berkomitmen akan meningkatkan pelayanan yang maksimal. Seperti memberikan pelayanan informasi satu pintu ke media massa yang membutuhkan materi dalam pembuatan berita-berita mengenai program-program Pemkab Bondowoso.

“Insya Allah, kedepan Diskominfo akan memberikan informasi tentang perencanaan, program pembangunan yang bisa disampaikan kepada media. Namun tetap bersifat koordinasi dengan seluruh OPD-OPD, sehingga informasi yang disampaikan dapat dikonsumsi oleh masyarakat,”tegasnya.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *