Dispenduk Bondowoso Hadir Dilokasi TMMD ke 110

  • Whatsapp
Suasana pelayanan kependudukan di dua desa sasaran TMMD ke 110 Kodim 0822 Bondowoso
KABAR RAKYAT – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Bondowoso kembali akan melaksanakan layanan on the spot dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Ke-110 dengan mengangkat tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” bertempat di posko TMMD ke 110 desa Klekehan.
Kepala Dispendukcapil Bondowoso Muhammad Tamin, SH, MM., menyampaikan, pihaknya memberikan pelayanan Admindukcapil.
“Bahwa dalam pelayanan kali ini masih sama seperti sebelumnya, yakni membuka pelayanan Admindukcapil kepada masyarakat khususnya Desa Klekean dan Desa Penang diantaranya, Perekaman KTP-el, KK, KIA, Akta Kelahiran atau Kematian, dan Adminduk lainnya, “paparnya, Rabu (3/3/2021).

Muhammad Tamin menambahkan, Dispendukcapil akan membuka pelayanan Admindukcapil bagi masyarakat setempat yang belum memiliki atau bahkan masyarakat dari kecamatan lain yang kebetulan hadir juga dapat mengurus Adminduknya.
“Pembuatan Admindukcapil kali ini masih tetap gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun apalagi kalau ini layanan di lokasi TMMD,  Ia menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir ada pungutan, ” Tegasnya.
Jadi masyarakat yang mengurus Admindukcapil, lanjutnya, semuanya bisa langsung di cetak dan di bawa pulang.
“Dengan catatan persyaratan yang ditentukan harus lengkap. Dan layanan ini juga pastinya Gratis,”tutupnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *