Ditengah Ribut Corona, Terjadi Cek Cok di Cafe Heros “Kok Ga Tutup?”

  • Whatsapp

KabarRakyat – Sempat cek-cok pengunjung dengan karyawan Cafe Heros, Jajag, Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi Jawa timur. Sabtu (21/3/2020).

Dikonfirmasi via ponsel Babinsa Desa Jajag Sertu Marzuki mengatakan memang benar telah terjadi cekcok didepan masuk kafe here dengan kariawan kafe heroes Jajag tadi malam.

Read More

Dengan adanya kejadian itu ada kesalahpahaman dengan pengunjung kafe heros kemungkinan akan masuk ke dalam rom dilarang.

Tapi kejadian tadi malam tidak ada adu fisik hanya saling cok cok mulut saja , beberapa menit bubar.

“Terkait dengan hiburan musik karaoke heroes memang sudah tutup hanya yang buka cuma Resto saja,” paparnya.

Sementara salah satu warga dikonfirmasi Sulaikam mengatakan memang benar awalnya saya akan makan makan di resto depan hotel BI Jajag.

Dengan adanya informasi bahwa kafe heroes masih buka terkait ada minuman bir tersebut mencoba lke tempat karaoke heroes depan pom Bensin Petahunan Desa Jajag Kecamatan Gambiran.

Teryata di tempat karena heroes memang benar buka dan juga ada yang menenggak minuman bir sambil karaoke keluarga.

Terus kami dan teman akan masuk kafe heroes tahu tahu di larang sama salah satu kariawan kafe heroes.

Dan terjadi lah cecok mulut sama kariawan tersebut, dengan intinya saya akan masuk tapi tetap di larang. Dengan kejadian ini tidak ada yang adu fisik hanya cecok mulut saja.”kata Sulaikam.

Dikonfirmasi ponsel Kasi penindakan dan penyidikan Satpol PP kabupaten Banyuwangi Refai SH mengatakan Menindaklanjuti surat edaran Bupati Banyuwangi dan Dinas Kebudayaan dan pariwisata bahwa seluruh destinasi wisata di Kabupaten Banyuwangi termasuk tempat hiburan malam sementara ditutup sampai dengan tanggal 29 Maret 2020.

“Surat edaran untuk himbauan kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *