Thursday, October 1, 2020
Home JATIM KAB BLITAR Ditinggal Istri Jadi TKW Pria Blitar Ini Tega Hamili Gadis 17 Tahun

Ditinggal Istri Jadi TKW Pria Blitar Ini Tega Hamili Gadis 17 Tahun

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Ditinggal istri mengais rejeki di negeri orang jadi TKW. Ternyata seorang suami inisial YA (23) di Kabupaten Blitar ini tidak semakin prihatin dan iba pada istrinya.

Justruk sebaliknya, YA malah asyik bujuk rayu gadis umur 17 tahun inisial A pelajar SMK. Jurus manis mengumbar janji hadiah dilakukan demi melampiaskan sahwatnya. Tak ayal, gadis A jadi klepek-klepek. Akhirnya gadis bau kencur inipun di gagahi hingga akhirnya hamil dan ketahuan orang tuannya.

Kini kasusnya, ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar. Dan ujungnya, suami badung inipun ditetapkan tersangka dan dijebloskan kedalam penjara karena kecabulannya.

Dalam rilis pada media, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani menjelaskan, bahwa tersangka YA asal Desa/Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Di hadapan penyidik, YA mengaku nekat menggagahi korban lantaran Ia sudah tidak kuat menahan hawa nafsunya, semenjak di tinggal istri jadi TKW sejak tahun 2018 lalu.

Baca: Bupati Lumajang Sampaikan Kabar Baik Alat TCM Pendeteksi Corona

“Saya sudah tidak kuat menahan nafsu birahi pak, terlebih setiap hari melihat kemolekan tubuh korban yang membuat saya khilaf,” Akunya dalam rilis di Mapolres setempat, Selasa (02/06/2020)

Barang bukti yang diamankan, berupa, pakaian dan celana dalam korban serta satu unit handphone.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani juga menyampaikan, polisi mengamankan pelaku setelah keluarga korban melaporkan peristiwa itu ke polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER