Ditinggal Panen Kacang, JA 2 Tahun Tewas di Irigasi

  • Whatsapp
Bocah tewas di sungai (2)
Bocah tewas di sungai (2)
Bocah tewas di sungai (1)
Bocah tewas di irigasi sawah.

KabarRakyat.ID – Bocah 2 tahu, inisial JA, anak warga Dusun Jati Desa Krenceng Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, tewas di aliran sungai dekat rumahnya, Minggu (4/8/2019).

Kapolsek Kepung, AKP Suharjito melalui Kasi Humas Polsek Kepung Aiptu Sugianto kepada KabarRakyatID menjelaskan, sekira pukul 07.30 WIB, korban diajak orang tua Lailatul (35) pergi ke sawah hendak panen kacang.

Waktu ibu memanen kacang, korban main dialiran sungai irigasi sawah tidak jauh dari ibunya. Pukul 07.45 WIB usai panen kacang, ibunya memanggil JA. Karena tak ada jawaban, akhirnya dicari.

“Dikarenakan tidak ada jawaban dari anaknya dan dicari disekitarnya tidak diketemukan. Selanjutnya ibunya berteriak minta pertolongan warga disekitar sawah,” terang Aiptu Sugianto.

Kurang lebih 1 kilometer, dari tempat berwamian pertama jazad JA ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Warga langsung melapor ke polisi, dan tak berapa lama tiba melakukan olah TKP dan cek luar kondisi korban. Hasilnya murni kecelakaan.

Reporter : Didik S

Editor : Choiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *