Thursday, September 24, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Ditinggal Teman Laki-laki, Gadis 16 Tahun Ditemu Warga Pantai Grajagan

Ditinggal Teman Laki-laki, Gadis 16 Tahun Ditemu Warga Pantai Grajagan

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Mengaku ditinggal teman laki-laki, gadis di bawah umur, JM 16 tahun asal Dusun Polehan, Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari Banyuwangi ditemukan warga seorang diri di kawasan Pelabuhan Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, Minggu (9/8) sampai malam hari.

Warga yang melihat kondisi JN langsung iba dan segera melaporkan pada perangkat pemerintah desa Grajagan terdekat, yakni Kepala Dusun Kampung Baru Agus Irawan. “Ia datang ke pelabuhan Grajagan diajak teman laki-lakinya. Lalu ditinggal dan temannya tak kunjung datang,” kata Agus Irawan.

Baca: Pedagang Keliling Luka Berat Saat Laka Motor VS Truk di Jalan Gajah Mada

Baca: Warga Jambearum Lumajang Meninggal di Tepi Pantai Selatan

Lanjut Agus, ada warga yang melihat kondisi gadis tersebut sendiri di pelabuhan Grajagan. Iapun ditolong warga agar tidak terjadi permasalahan.

“Ia ditemukan sekira pukul 19.00 WIB (malam). Kemudian dilaporkan pada saya (Kepala Dusun),” ungkap Kepala Dusun Kampung Baru.

Perangkat Desa Grajagan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas koordinasi.

 

Saat ini, dia di bawa pulang kerumah warga, diberi makan dan bermalam menunggu sampai pagi. Tapi lagi-lagi gadis ini pergi tanpa pamit kembali di kawasan pelabuhan dari rumah warga. Meski akhirnya ditemukan warga pukul 20.00 WIB.

Kepala Dusun Kampung Baru itu juga melapor ke Kepala Desa Grajagan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menghubungi pihak keluarganya lewat Kepala Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari.

Baca: Satpol PP: Langgar Protokol Kesehatan COVID-19 Kafe Ditutup Tidak Bermasker Pus Up

Baca: Polda Kalsel dan Satgas Khusus Gagalkan Penyelundupan 300 Kg Sabu Jaringan Internasional

Hasil koordinasi antar pemerintah Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo dengan pemerintah Desa Tamansari, Kecamatan Trgalsari. Bahwa benar JN warga Dusun Polehan, Desa Tamansari.

“Menurut kades Tamansari memang benar anak tersebut warganya dan saat ini ibu dan bapak kebingungan mencari,” ungkap Agus.

Saat ini, kata Agus, kondisi JN sudah diserahkan kepada Kepala Desa Tamansari untuk diantar pada keluarganya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER