Ditlantas Polda dan Satlantas Baksos Yatim Piatu Terdampak Pandemi di Pasuruan

  • Whatsapp

Polisi Pasuruan
Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Pasuruan Kota baksos di Yayasan Yatim Piatu Roudlotussalamah, Kelurahan Wironini Kecamatan Purworejo Pasuruan.

KABAR RAKYAT – Jajaran Kepolisian, Ditlantas Polda Jawa Timur dan Satlantas Polres Pasuruan Kota laksanakan baksos bagi-bagi paket sembako dan masker serta dana sosial untuk yatim piatu yang terdampak pandemi COVID-19.

Jajan Polri di Jawa Timur ini juga meminta pada warga masyarakat untuk disiplin terapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Pada awal tahun 2021 ini Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan bakti sosial Jum’at Berkah bagi-bagi paket sembako dan lainnya. Bantuan sosial ini diserahkan Yayasan Yatim Piatu Roudlotussalamah di Kelurahan Wironini Kecamatan Purworejo,” ujar AKP Yudiyono Kasatlantas Polres Pasuruan Kota.

Seperti kegiatan sebelumnya, Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota rutin melaksanakan bakti sosial dan sosialisasi protokol kesehatan pada warga masyarakat di Pasuruan Kota.

“Disetiap bakti sosial juga dilakukan sosialisasi kebiasaan baru untuk disiplin protokol kesehatan. Selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak tidak berkerumun,” pungkasnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *