Doakan Banyuwangi, Sonny Prakoso Indra SE Berbagi Sembako di Musim Covid-19

  • Whatsapp
Sonny Prakoso Indra, SE berbagi pada warga.

Kabar Rakyat – Pemuda sukses, Sonny Prakoso Indra, SE mengingat bumi Blambangan yang sedang berjuang untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Meski telah lama tinggal di Kalimatan Selatan dan bolak balik Banyuwangi, Sonny Prakoso Indra, SE dan keluarga tak lupa dengan keluarga dan masyarakat yang tinggal di Banyuwangi, Jawa Timur.

Read More

banner 645x400

Tidak hanya mengirimkan doa, Sonny Prakoso Indra, SE juga meminta bantuan kepada tim dan keluarga untuk membagikan rejeki dengan memberi paket sembako pada warga kurang beruntung.

Hari ini, Minggu 5 April, pria kelahiran 1984, Sonny (sebutan akrab) memiliki rumah tinggal di Perumahan di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro membagikan sembako pada tukang becak, gojek, pedagang kaki lima,

Sonny PE (2)
Sahabat Sonny berbagi sembako pada warga kurang beruntung.

Disepanjang jalan Banyuwangi yaitu di daerah Jalan Dr. Soetomo, Jalan Argopuro, Jalan Letqol Istiqlah depan RSUD Blambangan, Jalan R.A Kartini seputaran RTH Taman blambangan.

Slamet, tukang becak yang biasa mangkal di Simpang Lima Jalan Dr. Soetomo mengaku senang menerima bantuan sembako.

“Terimakasih, Pak Sonny, memberi bantuan pada kami. Apalagi kondisinya saat ini sangat sulit karena Virus Covid-19,” ucap Slamet.

Hal serupa juga disampaikan, seorang driver Gojek (ojek online), bernama Roham dan Aris. Sejak adanya Virus Covid-19 ekonomi mereka benar-benar mengalami penurunan drastis.

“Beruntung masih ada orang yang mau peduli dengan kami. Salah satunya bantuan sembako dari Pak Sonny. Kami sangat berterimakasih dan bersyukur. Semoga Allah SWT membalas dan diberikan kemudahan,” pungkasnya.

Bantuan sembako dan masker, dibagikan untuk 40 orang warga kurang mampu.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *