Saturday, September 19, 2020
Home JATIM BANYUWANGI DPC Gerindra Banyuwangi Pilih Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum

DPC Gerindra Banyuwangi Pilih Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum

REPORTERHariyadi
- Advertisement -

Kongres Luar Biasa Partai Gerindra Secara Virtual

KABAR RAKYAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banyuwangi mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang berlangsung virtual, Sabtu (08/08/2020).

KLB Partai Gerindra dipimpin langsung Ketua Umum, Prabowo Subianto dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Ahmad Muzani dari Hambalang Jawa Barat. Dan diikuti seluruh kader DPD dan DPC seluruh Indonesia .

Hadir dalam kegiatan KLB di Banyuwangi, Ketua DPC Partai Gerindra, Ir. H. Naufal Badri, Sekretaris dan Bendahara DPC serta seluruh anggota fraksi Gerindra di DPRD Banyuwangi.

Baca: Satu Guru di Lumajang Terkonfirmasi Positif COVID-19

Naufal Badri mengatakan, dalam KLB yang digelar hari ini, seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Banyuwangi mendukung Prabowo Subianto tetap menjadi Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020 – 2025.

“Surat dukungan tertulis DPC Partai Gerindra Banyuwangi untuk Prabowo Subianto disampaikan kepada DPP Partai Gerindra melalui DPD Partai Gerindra Jawa Timur,“ ucap Naufal Badri saat dikonfirmasi Kabar Rakyat.

Selanjutnya DPC Partai Gerindra Banyuwangi akan mengikuti dan mematuhi apa yang menjadi keputusan Kongres Luar Biasa, salah satunya berkomitmen untuk membesarkan partai di wilayah sehingga pada Pemilu mendatang perolehan kursi DPRD akan bertambah.

Baca: Pasien Sembuh dari COVID-19 di Pamekasan Bertambah 196 Pasien

“Ketua Umum Prabowo Subianto sudah jelas memberikan arahan kepada kita agar menjadi pejuang politik yang dapat membela kepentingan rakyat dan hal ini yang dapat menjadikan suara Partai Gerindra meningkat , slogan kita adalah Partai Gerindra adalah rakyat Indonesia,“ ucap Naufal Badri.

Disinggung terkait dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Naufal Badri menegaskan bahwa partainya akan mendukung calon pemimpin Banyuwangi yang mengerti akan kondisi masyarakatnya dan mau berkorban untuk rakyatnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER