DPP PKB Kembali Menunjuk Ahmad Dhafir Jadi Ketua DPC PKB Bondowoso

  • Whatsapp
Pengurus DPC PKB Bondowoso Ketua Ahmad Dhafir (Kiri), Sekertaris Tohari (Tengah) dan Bendahara Mahfidz (Kanan)

Akan Rangkul Generasi Milenial

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI secara resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PKB se Jawa Timur yang digelar secara virtual pada Minggu, 7 Maret 2021.

Menurut Gus AMI, PKB memiliki kesempatan luas untuk menjadi partai besar dan pemenang di kancah perpolitikan Indonesia. Besar bukan berarti menang saja, kata Gus AMI, tapi harus membawa solusi dan kemaslahatan bagi bangs.

Bacaan Lainnya

Di Muscab DPC PKB Bondowoso, Ahmad Dhafir kembali ditunjuk menjadi Ketua Dewan Thanfidz. Penunjukan ketua dan pengurus periode 2021-2026 ini sebagaimana Surat Keputusan DPP PKB yang dibacakan saat Muscab.

Dalam SK bernomer 794/DPP/02/III/2021 itu, saat dibacakan, ditunjuk dalam DPC PKB Bondowoso sebagai Ketua Dewan Syuro adalah KH. Syaiful Haq, kemudian KH. Ali Idris Syam sebagai Sekretaris Dewan Syuro. Selanjutnya, Ketua Dewan Thanfidz yakni
Ahmad Dhafir, Tohari sebagai Sekertaris dan Bendahara Dewan Tanfidz adalah Mahfidz

Ahmad Dhafir saat ditemui awak media menegaskan penentuan kepengurusan ini bukan karena unsur kedekatan, pendekatan, dan penggalangan. Melainkan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja dan fakta di lapangan.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *