DPRD Kabupaten Trenggalek Gelar Rapat Paripurna

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – DPRD Kabupaten Trenggalek hari ini gelar rapat paripurna internal dengan 3 agenda acara kegiatan, diruang Graha Paripurna kantor DPRD. Selasa (2/3).

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD H. Samsul Anam SH, MM, MHum dengan 3 agenda kegiatan yang diparipurnakan antara lain penyampaian laporan kinerja DPRD Kabupaten Trenggalek Tahun 2020, penyampaian laporan hasil reses DPRD Kabupaten Trenggalek Tahun 2020 / 2021 serta penyampaian pokok pokok pikiran DPRD Kabupaten Trenggalek Tahun 2022.
Dalam jumpa pers, Samsul Anam menyampaikan bahwa dalam rangka pertanggungjawaban kepada rakyat maka perlu adanya laporan hasil reses.
” Dalam pertanggung jawaban kepada rakyat maka dalam paripurna kali ini disampaikan melalui laporan hasil reses. Dengan adanya laporan maka kita bisa tau kinerja yang selama ini kita lakukan  dalam mengaktualisasi aspirasi masyarakat dalam kebijakan program pemerintah daerah,” jelas Samsul.
Dalam paripurna kali ini, Samsul Anam juga menjabarkan terkait evaluasi terhadap laporan hasil reses dan laporan kinerja DPRD Kabupaten Trenggalek.
” Dalam rangka mengakomodasi kepentingan rakyat, kita harus hiterogen dalam mengaktualisasikan pokok pokok pikiran dari masyarakat. Ditengah pandemi ini, kita harapkan dalam mengakomodasi kepentingan rakyat kedepan, ada  keseimbangan dalam penyusunan program antara infrastruktur dengan non infrastruktur. Artinya ada keseimbangan dalam pembangunan fisik dengan pemberdayaan perekonomian masyarakat,” pungkas Samsul.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *