DPRD Trenggalek Dikunjungi Komisi I DPRD Lampung Timur

  • Whatsapp
DPRD TRenggalek

KabarRakyat – DPRD Kabupaten Trenggalek, dikunjungi rombonganm DPRD Komisi I Kabupaten Lampung Timur, Senin (9/3).

Kunjungan dipimpin H. Teguh Suyatman, Sekretaris Komisi I DPRD Lampung Timur disambut antusias Ketua Komisi I DPRD Trenggalek Husni Taher Hamid.

Read More

banner 645x400

Wakil rakyat Lampung Timur, ini meminta masih rendahnya PAD diaerahnya. Dan akan mencontoh DPRD Trenggalek mendongkrak PAD lebih meningkat.

“Lampung Timur, kabupaten baru hasil pemekeran wilayah. Pihaknya masih belum maksimalkan potensi dan perlu ada kajian dan strategi mendalam. Harapannya sepulang dari Trenggalek bisa diaplikasi dan disarankan pada eksekutif,” ungkap Teguh Suyatman.

DPRD Trenggalek didampingi langsung oleh Kepala Satpol PP dan Kepala Bagian Perundang undangan Setda Trenggalek.

” Dalam mendorong peningkatan PAD, secara tidak langsung kita akan tersambung dengan sejumlah persoalan mulai dari perizinan dan penegakan Peraturan Daerah (Perda). Sebab peraturan dan penengakan peraturan adalah kunci dari semuanya, ” terang Husni.

Peningkatan PAD diTrenggalek yang terpenting adalah penegakan Perda dan sinergitas OPD itu yang utama. DPRD Trenggalek berharap agar semua permohonan perijinan telah melalui Pusat Pelayanan Satu Pintu (PTSP), pungkas Husni.

Reporter: Rudi

Editor: Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *