Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM TRENGGALEK DPRD Trenggalek Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPRD Trenggalek Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, DPRD Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI dengan mengambil tema Indonesia Maju, Jumat ( 14/08/2020).

Sidang tahunan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, H Samsul Anam, Wakil Ketua Doding Rahmadi, Arik Sriwahyuni dan Agus Cahyono, serta diikuti anggota lainnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Bupati Trenggalek H Moch Nur Arifin, para pimpinan OPD, serta para unsur pimpinan daerah lainnya.

Baca: INGAT, Gubernur Khofifah Gratiskan Paket Sembako 75 Pembeli Pertama Lumbung Pangan Jatim Selama 17 Hari

Samsul Anam dalam pembukaan sidang Paripurna itu menyampaikan beberapa hal dalam memaknai kemerdekaan, sebelum mereka bersama sama mendengarkan pidato Presiden.

“Di usia yang ke 75 tahun, ditahun 2020 ini dunia dihantui penyakit yang namanya Corona Virus Disease yang lebih dikenal dengan nama Covid 19. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya aspek kesehatan akan tetapi seluruh sendi kehidupan sampai sektor perekonomian,” jelasnya.

“maka kita semua harus bersatu padu, bahu membahu melanjutkan pembangunan nasional khususnya segera kita bangkitkan pembangunan diTrenggalek, saatnya kita berjuang dan bukan saatnya kita saling hujat,” lanjutnya.

Baca: Baru, 4 Orang Banyuwangi Terpapar COVID-19 dan 2 Pasien Sembuh

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPRD Samsul Anam juga mengingatkan kepada seluruh peserta rapat yang hadir serta masyarakat Trenggalek, dalam menghadapai pilihan kepala daerah serentak yang rencananya digelar 9 desember agar menyambutnya dengan damai.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca