Tuesday, August 11, 2020
Home PEMERINTAHAN DPRD Trenggalek Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terkait APBD 2019

DPRD Trenggalek Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terkait APBD 2019

KABAR RAKYAT – DPRD TrenggalekGelar Rapat Paripurna agenda penyampaian pemandangan umum Fraksi DPRD atas rancangan peraturan daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun anggaran 2019, Senin (13/7)

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Doding Rahmadi didampingi Bupati Trenggalek M.Nur Arifin.

Rapat paripurna melalui telecofren, di hadiri 40 Anggota Dewan, selain itu dihadiri juga oleh Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah.

Dalam Pemandangan umumnya, Fraksi PKB yang disampaikan Syah Natanegara, atas LKPJ Bupati yang dipaparkan oleh Bupati Nur Arifin dalam paripurna beberapa hari lalu, diterima dan mohon disempurnakan.

Fraksi PKB meminta agar ada peningkatan pengawasan kualitas pada beberapa pembangunan insfrastruktur, serta berharap adanya peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selanjutnya pandangan Fraksi PDIP yang dibacakan oleh Bambang Sutopo, mengatakan pada prinsip nya Fraksi PDIP sangat mengapresiasi atas kinerja pemerintah Kabupaten atas hasil audit dari BPKP dengan hasil WTP.

[the_ad id=”29596″]

“Perhatian fraksi PDIP, karena masa Pandemi belum berakhir berharap kepada bupati agar memberikan strategi yang jitu untuk mengatasi melemahnya ekonomi ditengah masyarakat, adanya peningkatan pelayanan kesehatan,” terang Sutopo.

” Selanjutnya penyelesaian masalah aset dan terkait pajak bumi dan bangunan harap segera ditindak lanjuti dan terkait adanya catatan dari BPKP terkait adanya perencanaan pembangunan yang tumpang tindih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER