DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Penyerahan Dokumen LKPJ Anggaran 2020

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT DPRD Kabupaten Way Kanan, menggelar rapat Paripurna tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) Bupati Tahun Anggaran 2020, Selasa (30/3).

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim di hadiri 2/3 anggota DPRD, dalam agenda Penyerahan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020.

Bacaan Lainnya

Hadir unsur wakil pimpinanan, juga Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Hi. Ali Rahman, Forkopimda, Sekdakab Way Kanan Saipul, kepala dinas, kepala kantor camat.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, menyampaikan LKPJ Anggaran Tahun 2020, memuat Informasi laporan penggunaan keuangan Tahun Anggaran 2020 yang sudah direalisasikan oleh pemerintah daerah.

Penggunaan anggaran pemkab way kanan sudah direalisasikan dengan Baik namun banyak anggaran yang digunakan untuk penanganan dan pencegahan Covid-19.

Menurutnya bukti pemkab way kanan mengelola anggaran dengan baik itu dilihat dari hasil yang telah di audit oleh BPK-RI dengan terbukti mendapat penghargan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang 10 kalinya.

“Kita memperoleh dari BPK-RI secara berturut-turut, atas penilaian terhadap Laporan Pertanggungjawaban Keuangan kita. Tentunya ini buah dari hasil kerja keras kita semua, baik eksekutif maupun legislatif,” ungkap Bupati Raden Adipati.

Diakui oleh Adipati, akibat Pandemi Covid 19 tersebut telah membuat tekanan berat bagi pelaksanaan pembangunan di daerah.

“Semoga upaya pembangunan yang telah kita lakukan, dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan perkembangan Kabupaten Way Kanan tercinta ini, menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera,”tegas Adipati.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *