Dua Honda Beat Tabrakan di Jalan Trembelang

212 views
Laka lantas

Laka lantas

KABARRAKYAT.ID – Kecelakaan antar dua sepeda motor, Honda Beat warna putih Nopol P.2182.VQ  melawan Honda Beat warna merah Nopol P.5398.XW, terjadi di jalan raya Dusun Trembelang, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (15/1/2019), Selasa (15/1/2018) pagi.

Menurut keterangan anggota Satlantas Polsek Gambiran Bripka Ashari, memang benar tadi jam 6 pagi ada kecelakaan yang ada di jalan raya Dusun Trembelang. Tidak ada korban jiwa, tapi kedua pengendaranya dibawah ke Rumah Sakit Al-Huda, Desa/Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

“Kedua korban sama-sama terluka langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Bripka Ashari dilokasi kejadian.

Laka lantas

Laka lantas

“Kini permasalahan kecelakaan roda dua ini sudah ditandatangani Polsek Cluring, karena masuk laka lantas Muncar bukan ranah lantas Polsek Gambiran,” imbuh anggota lantas Gambiran Bripka Ashari.

Baca juga:

Saat olah Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan, anggota Polsek Cluring Aiptu Sudomo dan Aiptu Sukirman melakukan evakusi kedua kendaraan roda dua ke Polsek Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Terkait kecelakaan ini segera akan kita laporkan ke pihak lantas Muncar, supaya dicek kelokasi yang ada di jalan raya Dusun Trembelang, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Pasalnya, kedua orang yang mengendari sepeda motor dibawa ke Rumah sakit Alhuda Kecamatan Gambiran, tidak ada korban jiwa, hanya satu penguna kendaraan patah tulang kaki.

Reporter: Jaenudin

Editor: Suwongko

#jalan raya cluring #kabar lantas

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply