Dua Kasus Persetubuhan Terhadap Anak Bawah Umur Diungkap Polisi

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Jajaran Polresta Banyuwangi berhasil mengungkap dua kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur di Kabupaten Banyuwangi, Rabo (10/6/2020).

“Dua tersangka dari dua kasus yang berbeda berhasil kita amankan berikut barang buktinya,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK dalam keterangan persnya.

Read More

Tersangka pertama berinisial AM (25) warga Kecamatan Giri, Banyuwangi. Ia melakukan aksinya terhadap korban SM (16), yang merupakan warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

“Pelaku adalah pacar dari korban yang dikenalnya lewat media sosial Facebook. Pelaku merayu korbannya dengan berjanji akan melamarnya,” terangnya.

Adapun perkataan tersangka kepada korbannya yakni “Aku mau kerumahmu bersama ibuku, mau ngomong sama bapakmu, akan melamar kamu.

“Korban ini terperdaya dan menganggap pelaku serius dengan korban. Hingga akhirnya terjadilah persetubuhan tersebut di sebuah hotel,” jelasnya.

Tambah lagi, Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan, tersangka AM menyetubuhi korbannya sebanyak empat kali di sebuah kamar hotel yang ada di Banyuwangi, dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut mulai tanggal 8-10 Agustus 2019 lalu.

Karena tak kunjung dilamar, akhirnya korban memberanikan diri untuk bercerita kepada orang tuanya atas peristiwa persetubuhan tersebut. Lantaran tak terima, orang tua korban langsung melaporkan tersangka ke Polisi, Jumat (23/8/2019) lalu.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *