Dua Pekan, Polresta Banyuwangi Ungkap 10 Street Crime 22 Orang Jadi TSK

  • Whatsapp
kriminal Polresta Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Dalam dua pekan Kepolisian Resor Kota (Polresta)  Banyuwangi berhasil mengungkap 10 kasus street crime dengan mengamankan 22 orang tersangka. Ungkap kasus ini hasil kerjasama Satreskrim Polresta Banyuwangi dengan polsek jajaran.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin menguraikan, 2 kasus pencurian dengan kekerasan (curas), 4 kasus pencurian dengan pemberatan (curat) , 2 kasus pencurian biasa (curbiasa) ,dan 2 kasus pencurian ringan (curingan)

Read More

Dari ungkap kasus ini, barang bukti yang diamankan diantaranya, 9 unit hanphone berbagai merk,  9 unit dusbook Hp berbagai merk, 2 unit mesin singkal, total uang tunai Rp. 43 juta 600 ribu, 7 buah buku berisi rekapan setoran fiktif sales, 2 unit laptop beserta charger, 2 buah ATM BCA, 1 buah DVD, 1 buah obeng.

“Dalam hal ini, baik pencurian ringan hingga pencurian dengan kekerasan ini sangat signifikan dengan penindakan yang kita lakukan. Serta diawali dengan pencegahan dan edukasi yang telah kita sampaikan dalam berbagai kegiatan di lapisan masyarakat,” ujar Kapolresta Kombes Pol. Arman Asmara dalam pers rilisnya di Lapangan Satpas Polresta Banyuwangi, Jum’at (17/1/2020).

Reporter : Fattahur

Editor : Choiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *