Dua Pemuda Desa Pordapor Ditangkap Polisi Karena Mencuri

  • Whatsapp
Ilustrasi kriminal_1
Ilustrasi diborgol ft. PIXABAY.

Kabar Rakyat – Bulan ramadan bukan menjalankan memperbanyak ibadah. dua pemuda asal Desa Pordapor, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep malah nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor Scoopy di Dusun Polay Desa Kertagenah Daya Kec. Kadur, Kab. Pamekasan. Jum’at (8/5/2020) sore.

Kapolsek Kadur, AKP Tarsun, mengatakan, kedua pemuda asal Desa Pordapor, Kecamatan Guluk-Guluk berinisial HB (23) dan MF (18) diamankan Polisi setelah kedapatan mencuri sepeda motor Scoopy milik Korban H. Luki Efendi (41) warga Desa Kertagenah Daya.

Read More

“ Aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi, Jum’at (8/5/2020) sore sekitar pukul 17.00 wib”, terang Kapolsek.

Kapolsek Kadur AKP Tarsun menjelaskan, mulanya, dua pelaku pencurian itu berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah selatan, mereka lalu berhenti di depan toko korban. Di depan toko tersebut, terparkir motor Scoopy milik korban, yang kuncinya masih melekat di motor.

Pelaku berinisial HB (23) yang melihatnya langsung turun dan mengambil sepeda motor tersebut.

Sementara itu, korban tak sadar motornya telah dicuri, Sebab, saat itu, korban sedang salat Asar di dalam tokonya. Namun pencurian itu diketahui tetangga korban.

Tetangga korban pun berteriak maling dan meminta bantuan warga sekitar untuk menangkap pelaku, warga pun berhasil menangkap keduanya.

Saat mengamankan kedua pelaku, polisi menemukan celurit dari satu pelaku.

” Pelaku berinisial HB (23) ini juga kedapatan membawa celurit. Celuritnya sudah kami amankan juga sebagai barang bukti tambahan,” ucapnya.

Saat ini, kedua pencuri tersebut sudah ditahan di Mapolsek Kadur, AKP Tarsun mengimbau kepada masyarakat Pamekasan untuk tidak teledor meninggalkan kunci sepeda motornya tetap melekat.

“Barang bukti sepeda motor sudah kami amankan juga di Mapolsek. Selanjutnya kami akan melakukan lidik dan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *