Dua Siswi Terkapar Saat Motor Beat Tabrakan di Gurah

367 views
Mobil tabrakan di Gurah Kediri

Foto: LAKA LALIN. Petugas kepolisian Polsek Gurah mengamankan Honda Beat dikendarai dua siswi SMA yang sedang naas. (Didik S)

KABARRAKYAT.ID – Dua gadis diketahui status siswi SMA terkapar dijalan raya, karena motor Honda Beat merah putih No. Pol. AG 5677 OG bertabrakan dengan Daihatsu hitam No. Pol. B 1369 KKA. Peristiwa itu, terjadi di simpang empat Persawahan Dusun Tawangsari, Desa Gempolan Kec. Gurah Kab. Kediri, pada Senin (10/6/2019) malam.

Begitu mendapatkan laporan, petugas Polsek Gurah, Polres Kediri langsung mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Aipda Yulianto Kasi Humas Polsek Gurah menyampaikan, dari keterangan saksi yang didapat petugas, kejadian laka lantas terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, di jalan Desa Gempolan tepatnya di Simpang 4 Persawahan Dusun Tawangsari, Desa Gempolan Kec. Gurah Kab. Kediri.

Saat itu, Mobil penumpang Daihatsu warna hitam No. Pol B 1369 KKA, yang dikemudikan oleh Abdullah Mutawali (52) warga jalan Dr. Saharjo IX RT/RW : 19/04 Kel Campurejo Kec Mojoroto Kota Kediri melaju dari arah dari arah Timur ke Barat, atau dari Desa Tawangsari ke arah Desa Gempolan.

Dijelaskan Aipda Yulianto, bersamaan dengan itu, motor Honda Beat, yang di kendarai oleh Juwita (16) pelajar, Dusun Blimbing Timur Rt/Rw,  07/01 Desa Blimbing Kec Gurah Kab Kediri, yang berboncengan dengan Intan Indah Pratiwi (16) warga Dusun Bogem Timur Rt/Rw, 07/05 Desa Bogem Kec. Gurah Kab. Kediri melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP, dikarenakan kecepatan tinggi, pengemudi mobil Daihatsu Xenia tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat. Hingga kedua korban terpental beberapa meter.

“Akibat kejadian tersebut, Juwita Reza Monika mengalami luka patah tulang tertutup di pergelangan kaki kiri dan harus opname di rumah sakit. Sedangkan Intan Indah Pratiwi mengalami luka lecet di lutut dan kaki kiri menjalani rawat jalan,” jelas Aipda Yulianto.

Reporter : Didik S

Editor : Choiri

Banner PDI







Loading...

#daihatsu #honda beat #laka lantas #Satlantas Polres Kediri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply