Dukung Program Kapolri, Band Polres Blitar Eksplor Musik ‘Polri Yang Presisi’

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Program PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo agar seluruh personel Polri optimis mampu bertugas dengan baik dan memenuhi harapan masyarakat Indonesia.

Langsung direspon cepat oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta yang ditunjukan dengan penekanan konsep TWT (Tugas, Wewenang, dan Tanggung jawab) dan diharapkan personel mampu mewujudkan 4 transformasi yakni, transformasi organisasi, operasional, pelayanan publik, dan pengawasan sesuai dengan program tersebut.

Bacaan Lainnya

Suara dukungan dan penghormatan untuk Program PRESISI itu juga mendapat apresiasi serta dukungan dari jajaran tingkat bawah, Polres Blitar melalui grup musik band personil Polisi Blitar lewat lagu ciptaannya judul ‘Polri Yang Presisi’.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, penciptaan lagu ‘Polri Yang Presisi’ ini merupakan persembahan untuk mantan Kabareskrim sebagai dukungan Program Presisi Kapolri.

“ Lagu berjudul ‘Polri Yang Presisi” beraliran pop dan hip hop ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Insan Bhayangkara untuk mewujudkan program tersebut dalam pelaksanaan pengabdian kepada NKRI.” Ujar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, Selasa (23/2/2021

Leonard menyampaikan pergantian kepimpinan di tubuh Polri, diharap seluruh personel tahu apa kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yakni transformasi menuju Polri yang Presisi, yaitu pemolisian yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

“Dengan cepat kita segera beradaptasi dengan kepemimpinan baru. Kita loyal, kita dukung karena setiap pemimpinan pasti membawa visi dan misi untuk kebaikan organisasi, untuk itu seluruh personil Polri di Blitar agar segera bisa mengetahui dan mendukung program-programnya,” Imbuhnya.

Selain itu Kapolres Blitar pun meminta kepada jajarannya untuk segera mensosialisasikan program-program dari Kapolri kepada seluruh anggotanya meliputi 4 program, 16 kegiatan dan 8 komitmen Kapolri.

“Kami, Polri Yang Presisi siap memberi pengabdian dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *