Truk Pasir Terguling di Sawah Warga Plosoklaten

188 views
banner 468x60)
truk terbalik

Foto: Karena muatan berlebih truk terbalik, karena tak mampu melaju dijalan tanjakan di Desa Kayunan (Didik S)

KABARRAKYAT.ID – Truk angkutan pasir, Nopol AG-8610-DE kelebihan muatan pasir terguling dipersawahan milik warga Desa Kayunan Kecamatan Plosoklaten Kebapaten Kediri, Kamis (21/2/2019). Mesin kendaraan tak mampu menanjak, hingga akhirnya rem blong mengakibatkan mundur masuk ke sawah warga.

Beruntung, pengemudinya  Supriyantoro (45) warga Desa Joho Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, selamat dan luka ringan saja.

“Truk tidak mampu naik tanjakan, karena muatannya berat. Sementara rem juga tidak mampu menahan, hingga akhirnya truk mundur dan tercebut ke sungai,” ungkapnya.

Baca juga:

Kasi Humas Polsek Plosoklaten, Brika Mayanto Fajar menjelaskan truk bermuatan pasir berjalan dari utara menuju selatan. Pada saat tanjaka, mesin truk tidak mampu menahan berat muatan. Akhirnya truk itupun mundur sehingga terguling sebelah timur jalan, masuk ke sawah warga.

” Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Diduga truk terguling disebabkan kelebihan muatan pasir dan murni kecelakaan sendiri atau tunggal. Supir truk bersedia mengganti kerugian tanaman padi yang rusak terkena truk,” kata Kasi Humas Brika Mayanto Fajar.

Reporter : Didik S

Editor : Richad

banner 468x60)

#laka tunggal #Satlantas Polres Kediri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply