Edarkan Pil Double L Remaja Tosaren Ditangkap

79 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Cartoon ss

Ilustrasi Peredaran narkoba

KABARRAKYAT.ID – Galang TP (22) remaja asal Jalan Tosaren, Kelurahan Tosaren, Kecamaten Pesantren, Kota Kediri  ditangkap karena diduga mengedarkan narkoba jenis pil. Bahkan di kamar kostnya di Kelurahan Pakunden ditemuan ratusan pil yang ikut disita Polisi.

Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi Menjelaskan,  penangkapan pelaku dilakukan pada Kamis (16/5/2019) sekira 15.30 Wib, dalam enangkapan tersebut berasal dari adanya laporan masyarakat tentang adanya transaksi yang sering dilakukan di lokasi tempat kos yang pelaku tinggali, setelah mengetahui keberadaan pelaku akhirnya polisi bisa berhasil mengungkap serta mengamankan.

“Polisi sempat tidak berhasil menemukan barang bukti (BB). Namun setelah polisi melakukan penyisiran di sejumlah sudut tempat kos yang terduga pelaku tinggali, akhirnya polisi berhasil menemukan sejumlah BB yaitu berupa pil double L sebanyak 878 pil yang sengaja disembunyikan pelaku di bawah kompor gas di dapur kos miliknya,” terang AKP Kamsudi, Sabtu (18/5/2019).

Masih kata AKP Kamsudi, Barang bukti yang berhasil ditemukan diantaranya pil double L sebanyak 878 pil, 1 bendel klip plastik warna bening, uang tunai Rp 150 ribu hasil dari penjualan pil pelaku, serta 1 unit HP milik pelaku yang dipergunakannya sebagai transaksi pengedaran.

“Atas tindakan yang telah dilakukan, kini pelaku dijebloskan ke dalam jeruji tahanan Polresta Kediri dengan rumusan pasal yang dikenakan Pasal 196 yo Pasal 98 ayat 2 UU No. 36 tahun 2019 tentang peredaran narkoba,”ungkapnya.

Reporter : Didik S

Editor : Richard

banner 468x60)

#jenis pil #kediri kab #pengedar narkoba

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply