Es Kopi Susu Aren, Andalan Kedai Kopi Gerobak Canda

198 views
Kopi Lumajang (2)

Foto: Barista Kopi Jalanan meramu untuk dihidangkan ala Kedai Kopi Gerobak Canda di Lumajang. (Ulum)

KABARRAKYAT.ID – Kopi jalanan atau yang lebih dikenal, Kedai Kopi Gerobak Canda ini menyediakan berbagai varian rasa kopi. Andalannya, yakni es kopi susu aren tanpa bahan pengawet dan  bahan bakunya asli berasal dari hasil bumi Lumajang.

Meski terbilang masih baru, penikmat Es kopi susu aren ternyata cukup banyak penggemarnya hingga tidak salah jika  menjadi menu andalan di kedai kopi Gerobak Canda.

Firman (27) warga Lumajang salah satu pelanggan tetap mengatakan, usai kerja dirinya selalu menyempatkan mampir ke kedai kopi jalanan karena kedai yang berlokasi di embong kembar lumajang ini pas untuk nongkrong. ” rasa kopi dikedai ini sangat pas dengan isi kantong,” kata Firman sambil tersenyum. Masih kata Firman, rasa es kopi susu gula aren menurutnya sangat enak dan nikmat  dan aroma kopi sangat beda dan cocok bagi kesehatan.

Sementara itu, Sevie Kurnia (37) es kopi susu gula aren adalah satu-satunya yang ada dikedai  yang dikelolanya  dibandrol Rp. 8000,-/ gelas dan dijamin rasanya sangat nikmat. ” meski harganya murah rasa kopi  jalanan tidak kalah dengan rasa di coffe shop,” kata Sevie.

Ia menambahkan, selain kopi, kedai Gerobak Canda ini juga menyediakan minuman lain, seperti hijau yang rasaya tidak kalah nikmatnya.

Seperti diberitakan, Kedai Kopi Gerobak Canda yang berlokasi dipinggir jalan Embong Kembar, Kelurahan Tompokersan Kecamatan/Kabupaten Lumajang  pada bulan Ramadan, ramai pengunjung yang penasaran ingin dan tambah lagi kuliner serta menikmati suasana malam, sambil memunggu sahur.

Reporter: Ulum

Editor: Choiri

#kedai kopi #lumajang hebat #tongkrongan unik lumajang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply