Fadilah Korban Kelumpuhan Dan Kebutaan Butuh Uluran Tangan

 

KabarRakyat.ID – Fadilah Mardiyah usia 24 tahun mengalami kelumpuhan total dan mengalami mata buta selama 1 tahun. Warga Kampung Sumber Agung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Senin 02/12/2019.

Fadilah sudah melakukan pengobatan oleh keluarga di RS. Semarang pengobatan terpaksa terhentikan karna biaya tidak ada. sudah melakukan pengobatan tetapi saat ini terhenti karena kekurangan biaya.

Melalui sambungan telpon Kurniawati yang menjelaskan kepada awak media Fadilah Mardiyah mengalami kelumpuhan dan mata buta selama 1 tahun ini. Ia memang mempunyai BPJS dari pemerintah, dan anaknya yang berumur 8 bulan mengalami kelainan kelamin ganda. Ditambahkan Kurnia, kami sudah mencoba Ngepos ke akun IG bupati Way Kanan, tapi belum ada tanggapan dari bapak bupati, Kurnia memohon kepada pemerintah Way Kanan untuk membantu Fadilah Mardiyah, sebab ia sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak pemerintah dan masyarakat.

Terkait itu, pemuda pemudi yang persatuan Alumni SMKN Blambangan Umpu, SMPN 5 Blambangan Umpu melakukan penggalangan dana sumbangan, Echa menuturkan pengalangan ini lakukan untuk membantu sahabat kita yang membutuhkan bantuan dalam bentuk panensial.

Fadilah sangat membutuhkan ulura tangan dari pihak pemerintah dan masyarakat, bagi masyarakat yang ingin menyisihkan rezeki nya bisa menghubungi No Hp. 0813-6827-9395 (Kurniawati).

Reporter : Yudi Haryadi

Editor : Choiri

banner 970x90









Loading...
Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply