Rabu, November 25, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Fatik Makin Semangat Kampanye 02

Fatik Makin Semangat Kampanye 02

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Fatihatur Rohmah (Fatik), isteri Calon wakil bupati Trenggalek Syah Natanegara, dalam putaran kampanye yang ke 14 bagi Paslon 2, menggelar serangkaian agenda kegiatan dibeberapa titik di kecamatan Dongko.

Ketika berada di dusun Ngasinan Desa Cakul Kecamatan Dongko, fatik menghadiri kegiatan pertemuan kelompok peternak kambing etawa dan pertemuan ibu jamaah Yasin dirumah Suratman, selasa (27/10).

Diawal paparannya, Fatik selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang adanya pelaksaan Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember nanti. Masyarakat kata Fatik agar bisa mempergunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

” Hajat pilkada ini bukan hajat pribadi calon namun merupakan hajat seluruh masyarakat, maka kami harapkan masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 nanti. Tolong sebarkan hajat ini kepada saudara, kerabat dan keluarga” ucap Fatik.

” Yang paling penting, pesta demokrasi ini harus kita sukseskan ,” lanjut Fatih.

Sementara itu, Fatim juru bicara team pemenangan menambahkan pemaparan tentang program program M.Nur Arifin yang belum tuntas.

” Mengapa harus mendukung Paslon nomor 2, karena Mas Ipin mempunyai sisa program yang belum bisa dikerjakan dalam masa kepemimpinan saat ini. Masih banyak program lanjutan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Semua program itu sudah terangkum dalam program Trenggalek Meroket,” jelas Fatim.

Makruf salah satu peternak menyampaikan apabila mas Ipin terpilih sebagai Bupati Trenggalek, maka dirinya berharap ada dukungan serta pembinaan yang lebih intensif bagi peternak di desa Dongko.

Dukungan dan binaan itu kata dia dari segi permodalan sekaligus kejelasan legalitas kelompok peternak dari kemenkumham.

Diakhir acara ditutup oleh pemaparan Tri Santoso dari tiem pemenangan yang mengucapkan terimakasih kepada kelompok peternak dan ibu ibu Fatayat jamaah yasin, yang semuanya sudah kompak dan siap menghantarkan kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah dalam Pilkada tahun ini.

Sekali lagi kami mengharap, semuanya kompak menghantarkan kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah dalam Pilkada tahun ini.

“Terkait permintaan peternak, akan segera kami tindak lanjuti, segera susun nanti kita bantu kawal pengurusannya kekemenkumham. Program kita Trenggalek Meroket, meningkat perekonomiannya dan masyarakatnya kreatif. Maka kalau keinginan ini tujuannya untuk kesejahteraan rakyat, maka akan kita perjuangkan sampai tuntas” pungkas Tri.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca