Forkopimda Jatim Takziayah di Ponpes Annidhomiya

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur, menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Annidhomiah di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Jawa Timur.

Separti diketahui  Ponpes Annidhomiah tertimpa longsor tebing setinggi 70 meter pada Rabu (24/2/2021) dini hari kemaren, dari kejadian itu 5 santriwati meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Adapun Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Khofirah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur yang didampingi Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim menyampaikan sangat prihatin terhadap peristiwa tersebut.

“sangat prihatin dan berduka atas peristiwa yang menimpa tanah longsor di Pondok Pesantren (Ponpes) yang mengakibatkan 5 (lima) Santriwati meninggal dunia karena tertimpa tebing yang longsor,” ucapnya (25/2/2021).

Selanjut sebagaimana diketahui, kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Dari peristiwa ini, setidaknya ada 3 (Tiga) kamar yang tertimpa longsor, sehingga menyebabkan 5 (Lima) santriwati meninggal dunia, 2 (Dua) santriwati masih dirawat di Rumah Sakit.

“Saya bersama Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim, mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya, atas musibah yang terjadi di Pondok Pesantren Annidhomiyah yang menyebabkan duka mendalam,”tuturnya.

Selain mengucapkan bela sungkawa, Forkopimda Jatim, juga memberi bantuan sosial kepada pondok beserta keluarga korban.

“Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi, semoga ananda Santriwati yang meninggal mendapatkan surganya Allah,saya mengucapkan bela sungkawa sedalan dalamnya,”imbuhnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *