Forpimka Genteng Sambangi Warga Miskin di Desa Kembiritan

  • Whatsapp
Gema Blambangan (2)

KabarRakyat.ID – Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Genteng berkunjung kepada dua warga kurang mampu di Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Senin (24/2).

Firman Sanyoto, Camat Genteng mengatakan bantuan kemanusiaan ini, selain memberi bantuan juga melakukan observasi kondisi dua orang tidak mampu. Hari ini, ikut serta, jajaran Forpimka, Pemdes serta BPD dan LPMD Kembiritan turut menyerahkan bantuan. Serta bantuan bedah rumah.

Read More

banner 645x400

Warga penerima bantuan, Ibu Komsah Dan Ibu Rasinem, warga Dusun Krajan dan DusunTemurejo RT. 02 RW. O3, Desa Kembiritan. Dalam kunjungan, dilanjutkan observasi ke dua warga.

Gema Blambangan (1)

Sebagai bentuk tindak lanjut rumah Ibu Rasmi yang mengalami roboh, akan segera diperbaiki dengan program bedah rumah yang dianggarkan Pemdes Kembiritan dan Baznas, kata Camat Firman Sanyoto.

Yang membanggakan, kata Camat Firman Sanyoto, Satgas Gema Blambangan dari Polsek Genteng Bergerak juga menyerahkan paket bantuan sembako kepada Mbah Rasiyem di Dusun Temurejo RT. 02 RW. 03 dan Mbah Komsah di Dusun Krajan 1, Desa Kembiritan.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *