Fraksi Golkar DPRD Bondowoso Janji Tak KKN

Anggota Fraksi Golkar

Anggota Fraksi Golkar, DPRD Bondowoso

KabarRakyat.ID – Tunjukan eksistensinya, enam Anggota Fraksi Golkar DPRD Bondowoso Periode 2019-2024 langsung tandatangan pakta integritas anti KKN (korupsi kolusi nepotisme) dengan Ketua DPD II Partai Golkar Bondowoso, bertempat di gedung DPRD, pasca pelantikan, Jum’at (23/8/2019).

Supriadi, Ketua DPD II Partai Golkar Bondowoso mengatakan pakta integritas ini keharusan dalam komitmen moral tanggungjawab wakil di parlemen.

“Angota DPRD Bondowoso, khususnya fraksi Golkar tidak boleh berbuat KKN, inilah yang ditekankan dalam Pakta Integritas ini, “jelasnya pada awak media.

Traidisi tandatangan pakta integritas di Golkar ini, sudah berjalan sejak periode sebelumnya. Sebagai komitmen untuk senantiasa mengawal aspirasi rakyat agar jadi program yang menyentuh rakyat.

“Apabila terjadi sesuatu yang sangat berat terhadap hukum,  mau tidak mau sangsi pemecatan atau pemberhentian, sesuai mekanisme yang ada,”imbuhnya.

Isi 5 butir Pakta Integritas: – Siap Menjaga 4 Pilar Bangsa Indonesia. – Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Bondowoso Dan Senantiasa Menyuarakan Kepentingan Rakyat. – Siap Tunduk Dan Patuh Pada Hukum Dan Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku. – Siap Menolak Segala Bentuk KKN Yang Dapat Merugikan Kepentingan Negara Dan Bangsa Indonesia. – Siap Diberhentikan Dari Keanggotaan Fraksi Golkar, Jika Kemudian Hari Terbukti Melanggar Hukum Dan Melakukan Tindakan KKN.

Anggota Fraksi Golkar di DPRD Bondowoso, H. M. Supriyadi SE, Ady Krisna SH, Kukuh Rahardjo ST MMT, Basriyanti, Yondri SH, Us’ari,  H. Abdul Malik Attamimi.

Reporter: Ifa

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#dprd bondowoso #fraksi golkar bondowoso #kkn

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply