Gadis Glenmore Tewas di Jalur Banyuwangi Jember

Kendaraan terlibat kecelakaan maut di Kalibaru Banyuwangi

Dua kendaraan terlibat kecelakaan maut di Kalibaru Banyuwangi. Ft. Istimewa

Laka maut di Kalibaru, antara Honda Beat dengan mobil Honda CRV yang dikemudikan Mohammad Halim warga Surabaya

KabarRakyat.ID – Seorang gadis, Yulis S, 17 tahun status pelajar, tewas dalam kecelakaan di jalan arah Banyuwangi – Jember, tepat depan Musholah di Tegalgondo, Kajarharjo, Kalibaru, hari Jum’at, 1/11/2019, pukul 16.40 WIB.

Keterangan, Kasatlantas Polres Banyuwang, AKP AM. Rido Ariefianto SIK, melalui Kanitlantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardana Korban membenarkan peristiwa kecelakaan menewaskan seorang perempuan muda warga Desa Tulungrejo, Glenmore yang mengendara Honda Beat P.3299.UU. Sedangkan, kendaraan kontranya, mobil Honda CRV L.1345.CE dikemudikan Mohammad Halim (40) warga Surabaya.

Keterangan saksi yang dihimpun petugas Satlantas tersebut, bermula mobil CRV melaju dari arah Genteng ke Jember. Motor Beat melaju dari arah sebaliknya dengan kecepatan tinggi.

Situasi arus lalulintas cukup padat saat itu, secara tiba-tiba pengendara motor ngerem mendadak dan oleng terjatuh ke arah kanan. Sehingga terjadi benturan dengan mobil CRV.

“Seketika pengendara motor Honda Beat yang diketahui tidak menggunakan helm ini terpental dan terjatuh ke aspal,” ungkap Ipda Nanang Wardana.

Korban luka berat dibagian kepala dan pundaknya. Langsung dilarikan ke RS. Bakti Husada Krikilan. Tetapi beberapa jam kemudian meninggal dunia. Kendaraan keduanya diamankan di Unit Laka.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 970x90









Loading...

#jalur banyuwangi jember #kecelakaan maut di banyuwangi #Satlantas Polres Banyuwangi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan