Ganda Erio-Fariza Raih Emas Kejurnas Tenis Yogyakarta

  • Whatsapp
olah raga probolinggo
olah raga probolinggo

PRESTASI: Ganda Tenis Erio Fariza sukses meraih medali emas di Kejurnas Yogyakarta. 

KABARRAKYAT.ID – Petenis muda Erio Fariza asal Kabupaten Probolinggo, mampu meraih mendali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Yogyakarta, Sabtu (6/10/2018). Turun di partai ganda KU 16, Erio berpasangan dengan Rizky Pangestu mampu menundukan lawannya dengan poin meyakinkan.

Diam-diam atlet tenis lapangan Kabupaten Probolinggo memanfaatkan semua kejuaraan untuk meningkatkan pengalaman bertanding. Kali ini yang menjadi target Kejurnas Pen7 Tennis PDB di Yogyakarta berlevel nasional.
Erio Fariza yang diturunkan di kelas ganda berpasangan dengan Rizky Pangestu asal Blitar di awal turnamen menemui lawan berat dari berbagai daerah yang turun di Kejurnas ini.

Baca juga:

Perjuangan petenis asal Probolinggo akhirnya membuahkan hasil hingga tampil ke final.
” Erio Fariza petenis yang kita persiapkan untuk Porprov 2019. Hasil Kejurnas di Yogyakarta cukup memuaskan bisa meraih medali emas. Ajang Kerjunas, kita manfaatkan untuk meningkatkan pengalaman bertanding, “Kata Dodik Damudi pelatih Erio, Minggu (7/10/2018).

Sementara itu, Erio Fariza mengaku cukup puas bisa tampil maksimal di ajang bergengsi ini.
” Kejurnas ini moment untuk menimba pengalaman bertanding. Target utama saya tampil di Porprov Jawa Timur 2019 dan meraih medali, “ungkap Erio.

Usai mengikuti Kejurnas Erio kembali bergambung di pusat pelatihan daerah di Kabupaten Probolinggo.

Reporter: Richard

Editor: Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *