Selasa, November 24, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Ganjar Pranowo ke Trenggalek Suport Ipin - Syah Menang Pilkada

Ganjar Pranowo ke Trenggalek Suport Ipin – Syah Menang Pilkada

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAR – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (21/11). Kedatangan Ganjar ini memberikan suport dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati M. Nur Arifin – Syah Mohamad Natanegara untuk menang di Pilkada 9 Desember 2020.

Agenda kegiatan pertama yang dilakukan Mas Ganjar dikota yang terkenal dengan makanan khasnya tempe kripik dan Alen Alen ini, dengan didampingi Arifin dan Syah Natanegara, melakukan kampaye virtual dengan tim kemenangan Paslon 02 yang tersebar di 14 kecamatan yang ada diKabupaten Trenggalek.

Kampanye virtual dibuka dengan penyampaian paparan cabub M Nur Arifin tentang visi misi Trenggalek meroket dan ditutup dengan sesi tanya jawab yang dipandu langsung oleh Ganjar Pranowo.

Baca :

Ganjar sangat mengapresiasi paparan kinerja Arifin dalam mengembangkan potensi Trenggalek yang terangkum dalam visi misi Trenggalek Meroket.

“Mas Ipin adalah sosok yang egaliter, idenya kreatif, komunikasinya lancar dan hal ini, sangat di butuhkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Gubernur Jateng
Ganjar juga memberikan pendidikan politik memilih pemimpin yang tepat.

“Mas Ipin adalah sosok pemimpin muda yang memiliki ide original dan berani melakukan terobosan untuk mengembangkan daerahnya. Saya yakin pasangan muda Ipin-Syah, mampu membuat program program kreatif yang responsif pada kebutuhan masyarakat,” terang Ganjar.

Dari berbagai ide ide kreatif Moch. Nur Arifin , ada satu hal yang menarik perhatian Ganjar Pranowo, yaitu terkait ruang kreatif terbuka.

Ganjar berharap ruang kreatif lebih dibuka, sebab hal ini bisa menjadi bagian dari lompatan yang luar biasa.

Baca : 

“Selama ini masyarakat kelas bawah memiliki ide dan gagasan yang sangat banyak. Namun kadang kadang terhenti karena sarana dan prasarana, tidak adanya metode pendampingan. Untuk itulah diperlukan terbukanya ruang kreatif, agar masyarakat bisa meyalurkan gagasannya dengan lebih leluasa,” ungkap Ganjar.

Diakhir acara kunjungan Ganjar Pranowo di Trenggalek ditutup dengan kegiatan ngobrol diskusi seputar UMKM dan strategi pemasaran, bersama pelaku UMKM milenial Kabupaten Trenggalek, yang digelar di kawasan wisata Hutan Kota.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca