Gapura HUT RI ke-74 Mapolres Lumajang “Swafoto Yuk”

  • Whatsapp
Gapura Polres Lumajang
Gapura Indah, guna meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Polres Lumajang. Ft. Ulum Subekti

KabarRakyat.ID – Peringati HUT RI ke-74, wajah Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lumajang dipercantik dengan gapura gerbang pintu masuk bernuans kepahlawanan. Pemandangan itu, jadi perhatian masyarakat yang sedang melintas. Keindahan itu, jadi momen untuk  berswafoto.

Kapolres Lumajang AKBP Dr. M. Arsal Sahban SH, S.I.K,  MM, MH melalui  Paur Humas Polres Lumajang Ipda Catur mengatakan, pintu gerbang masuk Mapolres  dengan nama  Gapura Kemerdekaan dan mengambil tema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” sengaja dihias untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Read More

Sesuai dengan arahan Kapolda Jatim dari Presiden RI agar melombakan pembuatan Gapura yang di ikuti oleh jajaran Polsek Lumajang.

Selain itu, kata Ipda Catur, selain gapura yang dihias. Tidak kalah seru, Markas Cobra Polres Lumajang juga dipercantik . Gerbang masuk Tim Pemberantas Kriminalitas Polres Lumajang terpasang  Ular Cobra Icon Sang Hero Lumajang, pemberantas kejahatan Captain Cobra .

“Icon Captain  Cobra yang  berada didepan menjadi perhatian masyarakat  yang melintas dan berhenti untuk meluangkan sedikit waktunya untuk foto selfi,” kata Ipda Catur, Jum’at (16/07/2019).

Reporter: Ulum Subekti

Editor: Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *