Gara-gara Bercanda Tiga Mobil Bertabrakan

517 views
banner 468x60)
Tatraban beruntun (2)

Foto: Mobil Box muata consumer goord masuk selokan dan menabrak warung.

KABARRAKYAT.ID – Gara-gara dua pengendara motor bercanda di jalan raya, tiga mobil bertabrakan sekaligus. Meski tidak ada korban jiwa, dua mini bus rusak dan satu mobil masuk selokan air di kawasan Jalan Raya Trembelang Jajag, Banyuwangi, Selasa (9/4/2019).

Kanit Lantas Ipda Taang Siang mengatakan kejadian laka beruntun yang melibatkan mobil Inova nopol DK.1267.JB mobil Honda Brio P.1567.VU dan mobil Daihatsu Box Nopol N.8693.BD, akibat menghindari dua pengendara sepeda motor yang bercanda dijalan. Namun tanpa sebab yang jelas dua pengendara motor itu mengerem mendadak.

Pada saat itu dibelakang sepeda motor melaju 3 unit mobil tersebut yang jaraknya sangat dekat. Karena kaget pengemudi Inova Fika Rahmawati warga Dusun Simbar Desa Tampo Kecamatan Cluring saat itu kaget dan ngerem mendadak.

Begitu mobil depannya mengerem mendadak, dibelakang Inova melaju mobil Brio yang dikemudikan Kunto Wihadi warga Dusun Purwoasri Desa Benculuk Kecamatan Cluring menabrak bagian belakang Inova tersebut.

Tatraban beruntun (1)

Foto: Mobil Box muata consumer goord masuk selokan dan menabrak warung.

Tidak berhenti disitu mobil bok yang dikemudikan Eko Mulyadi warga Dusun Cungkingan Desa Bandean, Kecamatan Kabat kaget dan menghindari tabrakan justru mobilnya masuk ke selokan dan menabrak warung.

Akibat dari kecelakaan itu honda brio mengalami rusak pada kap depan ,sedangkan inova rusak bagian belakang dan pecah ban depan kiri. Sedangkan mobil bok, mengalami rusak bagian sampin kiri dan bagian depan ringsek.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu,” kata Kanit Lantas Ipda Taang Siang.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun demi penyidikan lebih lanjut semua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diamankan dipos lantas jajag.

“Sepeda motornya kabur tanpa jejak,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

banner 468x60)

#laka lantas #Polres Banyuwangi #santlantas banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply