Gara-Gara Naik Darah, Seorang Suami Tega KDRT Istri

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Seorang suami, SB (40), Sumbersari Kec. Purwoharjo Banyuwangi berurusan dengan Polsek Purwoharjo karena terlibat perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada korban pelapor istrinya, IE (36).

Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto, mengatakan lokasi tempat kejadian perkara dan Waktu kejadian, di rumah sendiri Desa Sumberasri, kejadian Sabtu, 20 Maret 2021 pukul 09.30 Wib.

Bacaan Lainnya

“Barang bukti yang di amankan satu buah buku petikan akta nikah,” Kata AKP Endro Abrianto.

Pelaku SB melakukan penganiayaan KDRT dengan cara mencekik leher korban menggunakan kedua tangannya hingga korban tidak sadarkan diri dan jatuh.

Kemudian tersangka tetap memukul korban dibagian kepala dengan tangannya secara mengepal. Kemudian ada saksi yang tahu kejadian itu langsung melerai dan minta tolong warga sekitar.

Sedangkan tersangka melarikan diri saat di tangkap warga, tersangka berusaha bunuh diri dengan cara menyayat nadi tangannya dengan silet. Namun upaya itu berhasil digagalkan.

Polsek Purwoharjo melaksanakan proses hukum, sebagaimana pasal 44 (1) UU. RI No. 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *