Gara-gara Sandal, Seorang Ayah Tiri Dibacok Anak di Cluring

  • Whatsapp
penganiayaan
penganiayaan di Polsek Cluring.
Sejak kecil pelaku sering dimarahi korban.

KabarRakyat.ID – AH, 24 tahun, dihadapan Polsek Cluring, nekat membacok ayah tirinya AD, 72 tahun, dengan clurit karena kesal sering dimarahi. Sejak kecil, AH diam tidak melawan, disaat amarah ayah tirinya meluap.

Kini kasus, anak membacok ayah tiri, telah ditangani Unit Reskrim Polsek Cluring, Banyuwangi. Beruntung, pembacokan itu, tidak melukai bagian vital. Hingga tidak menghilangkan nyawa orang. Namun, proses hukum akan terus berlanjut, meski tersirat adanya penyesalan di mata AH.

Read More

Kejadian itu, terjadi dilingkungan rumahnya, di Dusun Simbar Desa Tampo Kec. Cluring. Beruntung, cek cok berujung pembacokan itu, dilerai warga. AH diamankan dan diserahkan ke Polisi. Sedangkan AD, ayah tirinya, dilarikan ke RS. Al-Huda, Gambiran, untuk menghentikan pendarahan.

Baca juga:

Kapolsek Cluring, AKP. B. Madreas dikonfirmasi via ponsel, Kamis (16/1/2020), mengatakan bahwa pristiwa bermula dari masalah sepele cekcok adu mulut soal sandal, yang berakhir pembacokan.

“Kejadian itu bermula adu mulut antara bapak dan anak lalu sang anak tiba – tiba mengambil dua buah sabit dan dibacokkan pada ayahnya,” ujar AKP. B. Madreas, Kamis (16/1) siang.

Tidak hanya membacok ayah tirinya, AH juga merusak sebuah televisi. Tersangka, AH telah diamankan dan mengakui perbuatannya. Ibu AH, hanya bisa pasrah melihat anaknya dibawa ke Polsek Cluring.

Atas perbuatannya, tersangka AH, diancam pasal 351 ayat 1 KUHP  dan 406 ayat 1 KUHP tentang penganiyayan dan perusakan dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *