Garda Bangsa Nilai Pra Muscab PKB Banyuwangi Tak Sehat, Ini Pemicunya

  • Whatsapp
Fahmi Toha Ketau DKC Garda Bangsa Banyuwangi.
“Para Kandidat Balon Ketua PKB Saling Klaim Terbanyak Dukungan DPAC”

KABAR RAKYAT – Jelang Musyawarah cabang (Muscab) Ke-V PKB Banyuwangi, suhu politik partai bergambar dunia dan bintang sembilan ini mulai panas.

Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa, Fahmi Toha beserta beberapa perwakilan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) menilai saling klaim jumlah dukungan dari DPAC yang disampaikan para kandidat Ketua DPC PKB Banyuwangi mendatang sebagai penyebab munculnya riak-riak perpecahan ditingkat bawah.

Bacaan Lainnya

DKC Garda Bangsa akan menyampaikan fenomena saling klaim dukungan tersebut kepada DPP PKB agar menjadi telaah bahwasanya pra muscab PKB di Banyuwangi tidak sehat.

DPAC PKB Banyuwangi dan Garda Bangsa

“Saling klaim banyaknya dukungan yang disampaikan kandidat ketua DPC PKB Banyuwangi periode mendatang sangat disayangkan karena bisa berdampak perpecahan di pengurus tingkat bawah,“ ucap Fahmi Toha kepada media, Kamis (04/03/2021).

Menurutnya, Saling klaim dukungan, selain menimbulkan perpecahan di internal partai,juga banyak pihak yang menduga proses pra muscab untuk mengusulkan nama-nama pengurus DPC PKB mendatang tidak sesuai aturan partai sehingga proses demokrasinya berjalan tidak sehat.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *