Gelar Goes To Market 2020, Bupati Blitar: ASN Harus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Blitar to Market
Bupati Blitar hadir di Goes To Market Tahun 2020 di Pasar Kanigoro, Jum'at (06/03).

KabarRakyat – Dua organisasi pemerintah daerah Kabupaten Blitar, yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) berkolaborasi menggelar kegiatan Goes To Market Tahun 2020 di Pasar Kanigoro, Jum’at (06/03).

Dalam agenda ini, para pedagang maupun masyarakat bisa melakukan uji timbangan atau Kang Jimbang serta mengurus perizinan usaha (Joss Banget Mas) secara langsung secara gratis atau tidak dipungut biaya.

Read More

Dari kegiatan itu, Bupati Blitar Rijanto memberikan apresiasi maupun dukungan terhadap setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Seiring perkembangan waktu, semuanya serba cepat, mudah dan efisien, maka saya instruksikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) berlomba – lomba memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat”. Kata Rijanto

Lebih lanjut, Bupati Blitar menekankan supaya segala bentuk layanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar terus berbenah kearah positif, dalam hal ini bisa menciptakan pelayanan yang cepat, mudah, efisien dan gratis.

“Seandainya semua pelayanan di Pemkab Blitar cepat dan gratis maka akan berimbas positif bagi masyarakat maupun daerah, masyarakatnya merasa nyaman dan pendapatan asli daerah (PAD) juga meningkat lantaran pelayanannya bagus”. Tandasnya

Ia menambahkan kedepan tranformasi pelayanan publik di Kabupaten Blitar kian ditingkatkan agar masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mengurus segala bentuk permasalahan yang berkaitan dengan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Blitar didampingi Kepala Disperindag dan DPM-PTSP memberikan izin usaha gratis kepada pedagang sebanyak 254 sekaligus penyerahan serifikat instruktur senam tera Indonesia. ( Arif/ Rik )

Keterangan foto: Bupati Blitar Rijanto resmikan acara Goes To Market Tahun 2020 di Pasar Kanigoro, Jum’at (06/03).

Reporter: Arif/Rik

Editor : Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *