Senin, Januari 25, 2021
Beranda ADVERTORIAL Gelar Pertandingan Bulutangkis Pemkot Blitar Kampanye Hidup Sehat Juga Solidkan ASN di...

Gelar Pertandingan Bulutangkis Pemkot Blitar Kampanye Hidup Sehat Juga Solidkan ASN di Tengah Pandemi

REPORTERArif/ADV/Hms

KABAR RAKYAT – Guna mengkampayekan hidup sehat dan mensolidkan ASN di masa pandemi. Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menyelenggarakan Pertandingan Bulutangkis Antar Instans di GOR Minarni Kebonrojo, Rabu (25/11/2020).

Pertandingan bulu tangkis tersebut di buka langsung Pjs Walikota Blitar Jumadi. Sebanyak puluhan pemain bulu tangkis yang berasal dari Organisasi Perangkat Derah (OPD) se-Kota Blitar.

Seusai membuka acara, Pjs walikota blitar Jumadi mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampayekan pola hidup sehat di tengah masa pandemic covid-19. Sebab, Melalui olah raga, ASN yang bekerja di pemerintahan kota blitar dapat terjaga kesehatannya. Dengan begitu, kondisi fisik tidak akan mudah sakit dan implikasinya layanan terhadap masyarakat akan semakin meningkat.

“Masa pandemi, Imunitas tubuh dan gaya hidup sehat harus terus di tingkatkan. Ini upaya cara menangkal penyebaran Covid-19. Terlebih, ajang olah raga ini dapat di jadikan obyek percontohan bagi masyarakat tentang kampanye hidup sehat,” jelasnya.

Dikatakannya, pertandingan bulu tangkis antar instansi ini, merupakan salah satu rangkaian dalam Peringatan Hari Korpri Ke-49, untuk itu, momentum ini dapatnya di jadikan supporting guna meningkatkan soliditas ASN di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Di ruangan ini adalah tempat untuk berintegrasi, tempat berkomunikasi diluar yang inti substansinya adalah pertandingan olahraga,” tandasnya.

Jumadi menambahkan, Pemerintah haruslah bekerja sebagai tim work dan tidak bisa melaksanakan tugas ataupun kerjanya dengan sendiri-sendiri.

Sebab, dengan mengutamakan kekompakan dan Soliditas antar ASN, capaian target dan tugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan mudah di lakukan.

“ Pertandingan bulu tangkis antar instansi ini, sebagai kampanye hidup sehat dengan menerapkan protocol kesehatan penanggulangan covid-19. Dengan harapan, momentum ini dapat memberikan supporting tentang soliditas ASN” Pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca