Kamis, November 26, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Gesekan Mobil Pribadi, Supir Box Pos Indonesia Nyaris Ditinju

Gesekan Mobil Pribadi, Supir Box Pos Indonesia Nyaris Ditinju

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Kejadian laka lantas antar mobil pribadi dan mobil box Pos Indonesia di Jalan Raya Nasional III, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwagi saling adu mulut dan nyaris adu jotos. Beruntung ada warga melerai dan keduanya diarahkan ke Polsek Kabat untuk diambil jalan tengahnya, Rabo (28/10/2020).

Pantauan Kabar Rakyat yang kebetulan ada dilokasi kecelakaan, salah satu sopir mobil pribadi sempat marah-marah kepada sopir mobil Pos Indonesia yang menyerempet.

Baca : Gelar Festival Menulis, Bupati Anas Dorong Literasi Yang Membawa Semangat Optimisme

Masyarakat yang bergerumbul di lokasi keributan kedua belah pihak diarahkan ke Polsek Kabat.

Laka lantas di jalan raya Kabat.

Supir mobil BUMN Pos Indonesia bernama Angga mengatakan, memang awalnya dari depan RSI Fatimah ada mobil tengki beriringan di belakang. Mobil Pos Indonesia yang dikemudi Angga bagian depannya ada dua mobil Pos Indonesia lainnya dibagian belakang.

Baca : Siang Ini ABB Unras Refleksi Sumpah Pemuda

Saat itu mobil Kantor Pos Indonesia yang kedua menyalip, tidak ada masalah lancar lancar saja. Namun mobil Kantor pos yang ketiga menyerempet mobil lainnya dari belakang, sopir kantor pos yang sempat akan di pukul sama sopir mobil pribadi.

Adanya permasalahan ini dari pihak sopir kantor pos sudah menyadari salah dan beratanggung jawab kepada mobil yang di serempet tadi.

Baca : Lumajang Punya Sirkuit BMX yang Terintegrasi Obyek Wisata

Laka lantas di jalan raya Kabat.

“Adanya permasalahan ini yang tidak ada titik temu permasalahan di lanjutkan ke Polsek Kabat Banyuwangi,” paparnya.

Kapolsek Kabat AKP Supriyono mengatakan memang permasalahan kedua belah pihak datang ke Polsek Kabat. Yang menangani dari petugas Kepolisian, Polsek Kabat agar permasalahan ini cepat teratasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca