Jumat, November 27, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Giring Ganesha : PSI Suport Mas Ipin di Pilkada Trenggalek

Giring Ganesha : PSI Suport Mas Ipin di Pilkada Trenggalek

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Mochamad Nur Arifin calon bupati Trenggalek Paslon 02, dinilai Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha sebagai pemimpin masa depan.

Sosok Giring Ganesha adalah mantan vokalis band Nidji yang kini menjabat Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kedatangan Giring di Trenggalek sempatkan mampir di Posko pemenangan Paslon 02 Petahana Arifin – Syah, Kamis (19/11/) malam.

Kunjungan Giring Ganesha kali ini untuk memberi suport dukungan kepada paslon bupati dan wakil bupati Trenggalek.

Giring dalam kunjungan tur yang ke 25 ke daerah yang menggelar Pilkada dan calonnya didukung PSI, menilai Mas Ipin sangat spesial bagi PSI.

“Karena mas Ipin sangat menginspirasi pemuda dan kolaboratif dengan para pemuda. Mas Ipin bisa dijadikan contoh bagi pemuda Trenggalek maupun Indonesia, bahwa sebagai anak muda harus melek politik dan masuk dalam sistem politik,” jelasnya.

Versi Giring, ada tiga kata yang membuat dirinya kagum dengan Mas Ipin. “Pertama muda, kedua bupati dan yang ketiga nginep dirumah warga,” jelas Giring.

Saat ini mas Ipin sangat diperbincangkan di Jakarta atas ide idenya, sebagai salah satu pemimpin masa depan, karena beliau mempunyai ide yang inovatif, kreatif dan sangat mencintai masyarakatnya.

” Contoh ide inovatif dan kreatif mas Ipin, selama masa pandemi dikota lain banyak PHK namun di Trenggalek Mas Ipin bisa meningkatkan pertumbuhan UKM yang dulunya hanya 1,8 miliar menjadi 29 miliar,” pungkas Giring.

Sementara itu Cabup Trenggalek Gus Ipin sangat berterimakasih atas dorongan suport dari Giring yang jauh jauh datang keTrenggalek.

” Sebagai kehormatan bagi kami atas adanya kunjungan kali ini, dan terimakasih atas suport yang diberikan bagi pemuda Trenggalek,” kata Mas Ipin

“Pesan kami, sebagai anak muda jangan sampai nanggung, sebagai pemuda harus bangkit, jangan takut menatap masa depan dan jangan berhenti berusaha sebelum merasakan manisnya kesuksesan,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca