Gojek Online Banyuwangi Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Gorilas BWI (2)
Ojek Online masuk bilik semprot disinfektan.

Kabar Rakyat – Gojek Online tergabung Komunitas Gojek Rider Lare Osing (GORILAS) Banyuwangi, menggelar bhakti sosial penyemprotan disinfektar dan bagi-bagi hand sanitizer guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Yudha Okta Mahendra, Koordinator GORILAS Banyuwangi, mengatakan kegiatan ini bagian kepedulian para Gojek Online bersama Dompet Dhuafa dalam membantu program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Read More

banner 645x400

Para Gojek memahami, situasi tidak menentu ini, harus diberikan solusi dan optimisme. Khususnya para Gojek dan masyarakat luas. Kita yakin bisa lepas dari pandemik Covid-19 ini.

Yudha juga menjelaskan, tema kegiatan bhakti sosial, Komunitas GORILAS bersama Dompet Dhuafa, Bergerak Bersama Mencegah Penyebaran Wabah Virus Covid19. Untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian handsanitizer Untuk Ojek Online.

GORILAS
Komunitas GORILAS Banyuwangi.

Baca juga: Pasien Pertama Positif Corona Banyuwangi Kondisinya Membaik

“Tujuannya adalah karena kita Ojek Online selain sebagai salah satu bagian garda depan dan juga nerupakan carier/pembawa virus, maka untuk melindungi diri kita juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa kami aman serta bisa dipercaya untuk melayani masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerinta untuk tetap dirumah saja,” ujar Yudha Okta Mahendr disela kegiatan, Selasa (31/3/2020).

Komunitas Gojek ini, selain melakukan penyemprotan disinfektan ditempat yang sudah dimodifikasi khusus. Para Gojek Online juga diberi hand sanitizer sebanyak 100 pcs. Karena saat ini, ketersediaan botol yang langka dan harganya juga mahal.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *