Golkar Jatim Bantu APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Banyuwangi

  • Whatsapp
Golkar Gugus Tugas
Ketua DPD II Partai Golkar Banyuwangi, Ruliono,SH

KABAR RAKYAT – Partai Golkar Jatim memberi bantuan 30 Alat Pelindung Diri (APD) atau Hazmat, 250 masker, 15 kaca mata goagle, 1 dos sabun kepada gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Banyuwangi.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DPD II Partai Golkar Banyuwangi, Ruliono,SH yang juga Wakil Ketua DPRD kepada petugas gugus tugas covid-19, Sabtu (23/05/2020).

Read More

banner 645x400

Ketua Partai berlambang pohon beringin ini mengatakan, bantuan peralatan penanganan covid-19 kepada gugus tugas.

Khususnya untuk petugas kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian Partai Golkar Jawa Timur kepada mereka yang telah bekerja ekstra keras merawat dan melayani pasien covid-19, baik yang besentuhan langsung maupun tidak.

“ DPD Partai Golkar Jawa Timur maupun DPD II Partai Golkar Banyuwangi terus berupaya untuk memberikan sumbangsih penanganan covid-19, utamanya kepada para medis sebagai garda terdepan menghadapai sebaran virus corona ini , “ ucap Ruliono saat dikonfirmasi Kabar Rakyat.

Selain bantuan peralatan penanganan covid-19, di hari yang sama juga disalurkan bantuan paket sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Ash Shidiqiyah, Dusun Sukorejo RT 002 RW 001 Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo Banyuwangi.

“ Bantuan paket sembako ini berupa 150 Kg beras, beberapa dos mie instan, susu dan kue kaleng kita berikan untuk anak yatim piatu yang membutuhkan gizi dan nutrisi untuk peningkatan pertumbuhan anak di tengah merebakyan virus corona , “ pungkas Ruliono.***

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *