Green Gumuk Candi Songgon Surga Penikmat Alam

358 views
Green Gumuk Candi (GGC) Desa Songgon, Kecamatan Songgon, Banyuwangi

Green Gumuk Candi (GGC) Desa Songgon, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

KABARRAKYAT.ID – Green Gumuk Candi (GGC) Desa Songgon, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, wisata alam jadi jujugan peniknat alam.

Selain pengunjung lokal Banyuwangi, pengunjung luar kota juga terlihat menikmati suasana  lebaran di GGC. Salah satunha, Suruso (40) warga asal kota Malang, yang datang bersama keluarga, mengaku ingin menikmati keindahan panorama dari atas.

Lokasi wisata GGC memiliki beberapa fasilitas diantaranya kolam renang. Ada tiga tempat yang sangat bersih, sepeda layang, rumah pohon, cafe resto, aula dan masih banyak lainya.

Green Gumuk Candi (GGC) Desa Songgon, Kecamatan Songgon, Banyuwangi

Green Gumuk Candi (GGC) Desa Songgon, Kecamatan Songgon, Banyuwangi

“Dari bawah atau pintu masuk ini yang membikin unik, kita masuk naik ke atas sambil melewati beberapa tangga kurang lebih sepanjang, Dua ratus meter. Katanya

Suroso menambahkan  dengan harga  tiket sebesar  Rp.10.000 per satu orang ia tidak merasa keberatan. Yang tujuannya kita bisa menikmati berwisata bersama keluarga, di samping itu kita naik jalan bertangga sambil berolah raga. Imbuhnya

Petugas Wisata GGC, Sudiyono, mengatakan jumlah pengunjung wisata untuk tahun ini meningkat. Dengan adanya fasilitas yang cukup terjamin keamanannya, pungkasnya.

Reporter: Eko

Editor: Rony DE

Banner PDI







Loading...

#destinasi banyuwangu #lebaran2019 #Songgon Banyuwangi #Wisata Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply