Gubernur Jatim Membenarkan Enam Orang Asal Surabaya Terpapar Virus Corona

  • Whatsapp
17032020-khofifah
Gubernur Khofifah saat memberikan keterangan pers di Grahadi. ft. Petisi.co

KabarRakyat – Ada enam pasien positif corona dari Surabaya. Dibenarkan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. Pasien corona yang terpapar satu diantara enam kondisinya prima. Mereka termasuk dalam 16 pasen dalam pengawasan (PDP). Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) ada 25 orang.

“Enam pasien positif corona dari Rumah Sakit di Surabaya itu, adalah realita dan fakta,” katanya kepada wartawan usai pertemuan Percepatan Gotong Royong Cegah Covid-19 dengan perwakilan pengusaha, BUMN dan Forkopimda, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa malam 17 Maret 2020.

Read More

banner 645x400

Seperti diketahui, saat ini ada 172 kasus positif virus corona di Indonesia. Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto menyebut jika enam di antaranya spesimen dari Institute of Tropical Disease (ITD) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

“Dari mereka yang tadi sudah diumumkan oleh dokter Yuri bahwa ada enam yang sudah terkonfirmasi covid19 positif. Saya setelah koordinasi dengan seluruh tim gugus adalah dengan direktur-direktur rumah sakit juga bahwa pengumuman dari Dokter Yuri adalah realita dan fakta,” tambahnya.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *